Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


Office Shipping Container




Halo

Office Mewah nan elegance di atas di buat dari 10 Unit Shipping Container Bekas,yang begitu detail di buat oleh Sang Arsitek. Dari berbagai Aspek di perhatikan begitu detail oleh sang arsitek,mulai dari Detail Ruang, Detail pencahayaan,dan multifungsi untuk semua ruang.


Perhatikan Detail setiap ruang dari Office Container yang ada,perpaduan berbagai macam material bangunan ,mulai dari wood/kayu,Baja dan Kaca/Fibre glases.
Konsep Office container ini memakai konsep Green Office,dimana Aspek kedekatan dengan lingkungan menjadi skala prioritas.

Kantor depan atau Front Office merupakan perpaduan material besi dan kayu,penyambungan antar Pilar dan bagian Body Shipping Container di buat begitu Presisi,sehingga menghasilkan Ruang yang Fungsional dan multiguna.


Selasar antar ruanganpun di buat Conected antar bagian ,dengan memadukan Kaca sebagai penyekat,sehingga menimbulkan kesan Kantor Yang cukup luas.
Jelaslah kantor ini akan memberikan Mood yang baik bagi para karyawannya


Aspek kelistrikanpun mendapatkan perhatian sangat serius,agar tercipta Efisiensi energi,di tiap ruangan yang tersedia.
Office ini terkoneksi pula dengan Storage yang juga merangkap Pusat Produksi dan aktivitas pergudangan, OFFICE CONTAINER yang benar benar merupakan karya masterpiece ,dengan konsep minimalis modern



Ruang santai untuk para karyawan juga tidak luput dari perhatian sang arsitek,benar benar Office Container yang sangat unik.
Dengan memperhatikan Aspek tadi Kantor  dari Shipping Container Office,atau Office Container menjadi lebih nyaman dan memberi nilai tambah untuk konsep perkantoran anda.
Arsitektur dengan memakai Container bekas,cukup memberi inspirasi bukan.
Ada banyak tenaga ahli khususnya Desainer Grafis yang bisa membuat : shipping container restaurant design,container restaurant design,shipping container restaurant plans.
Ada banyak ahli yang bisa merancang dan mendesain Ruang terbatas seperti container bekas tersebut.
 Tertarik menggunakan media Container Bekas untuk dijadikan Villa Container,Buat teman teman yang memerlukan : Shipping Container Cafe,Container Coffee Shop,Container Cafe,Desain Cafe Container,Container Restaurant,Restaurant Container,Untuk rekan bisnis yang memerlukan "Jasa pembuatan Cafe Container " berikut panduan Ordernya
  • Tentukan terlebih dahulu,ukuran Container yang mau di pakai : 20 Feet atau 40 Feet
  • Jenis Cafe yang akan di bangun
  • Konsep yang akan di adopsi untuk Cafe Containernya
  • Silahkan Menghubungi KepalaProduksi kami : Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809

Back To Top