Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


Gardening House Shipping Container

























Ide ide kreatif untuk sebuah konsep hunian kecil,bisa ber macam macam,salah satunya konsep hunian di tengah kebun,atau lebih dikenal dengan istilah Gardening House


Rumah berkonsep Minimalis Modern diatas,bisa di aplikasikan di daerah berkondisi Iklim Tropis,Sub Tropis. Konesp Hunian Gardening House atau Studio House ini sangat cocok diaplikasi buat teman teman yang ingin membangun konsep hunian yang dekat dengan alam.
Gardening House ini di bangun dengan memamfaatkan 2 unit Shipping Container dengan ukuran 40 Ft,dengan penggabungan ini didapat 1 Ruang tidur i ruang kerja,1 ruang santai dan 1 kamar mandi.
Konsep hunian ini jelas ingin lebih menyatu dengan alam.

Pertanyaannya untuk pencahayaan apakah bisa diatur sedemikian rupa agar bisa mendapat pencahayaan yang optimal terutama berlimpahnya sinar matahari,dimana sinar matahari terhalang oleh rimbunnya pepohonan dan dedaunan.
Untuk mengatasi masalah ini,dipakai elemen kaca sebagai penangkap sinar matahari dan merefleksikan cahaya matahari kedalam ruangan.

Untuk menghemat biaya dan lahan konsep " Shipping Container for Gardening House" ini bisa teman teman aplikasikan ,di kebun kebun teman teman semua.

 container garden diatas dibuat dengan memakai Shipphing Container bekas,ukuran yang di pakai bila hanya untuk istirahat saja ,bisa di pakai Container bekas ukuran 10 Ft,namun bila di fungsikan sebagai tempat tinggal juga,bisa di pakai Container ukuran 20 Ft.

buat teman teman yang memerlukan : Booth Outdoor,Kiosk Container,Gardening House container
Tertarik menggunakan media Container Bekas untuk dijadikan Villa Container,Container Kiosk,Buat teman teman yang memerlukan : Shipping Container Cafe,Container Coffee Shop,Container Cafe,Desain Cafe Container,Container Restaurant,Restaurant Container,Untuk rekan bisnis yang memerlukan "Jasa pembuatan Cafe Container " silahkan menghubungi kami :  Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809
Buat teman teman yang mencari ide seputar : shipping container homes for sale
Back To Top