Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


Permanent Cafe With Used Container

Ada banyak ide ,untuk memamfaatkan Container Bekas untuk di ubah menjadi berbagai macam Sarana usaha. Terbatasnya Lahan dan Mahalnya Harga Sewa lahan,bisa di minimalisir dengan mnggunak Media Container Bekas.
Perhatikan mobil mobil Tronton yang membawa aneka macam Container untuk eksport yang berlalu lalang di jalan raya,Bentuknya yang kokoh,besar dan panjang,sangat fungsional untuk dapat di ubah ubah menjadi berbagai macam sarana usaha.

Container Bekas ukuran 40 Ft ,setara dengan ukuran ruang 12 meter panjang dan lebar 2,5 Meter,tentulah itu ruangan yang cukup untuk di ubah,baik interior maupun exteriornya
Dinegara-negara maju.Khususnya Eropa ,Container bekas juga dimamfaatkan untuk menjadi Container House,karna penempatan yang mudah dan gampang untuk di modifikasi.
Gambar diatas adalah Interior dalam ,Container 40 Ft yang sudah di modifikasi.
Area Memasak di tempatkan di bagian belakang,dan di tambahkan elemen Kayu untuk menambah kesan Natural.
Untuk menambah kesan Gagah Container Cafe ini,diberi aksen Kayu yang kuat di bagian atap /canopy,hal ini juga untk menambah Ruang/tempat duduk bagi pengunjung.
Nah,Berbagai macam ide menarik dari Container Bekas ini bisa kita wujudkan menjadi berbagai macam Sarana usaha : Cafe Container,Restaurant Container,Bar Container, Container House, dan berbagai keperluan ruang lainnya.
Kami Spesialis Jasa pembuatan " Cafe ContainerBooth Makanan Outdoor,Booth Minuman Outdoor,Kami berpengalaman di dunia Kuliner indonesia,Ratusan Karya kami baik berupa Gerobak,Booth,telah memberi warna bagi perkembangan kuliner nusantara
Call/sms/Wa : 
  • Silahkan Menghubungi KepalaProduksi kami : Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809
Back To Top