Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


COFFEE SHOP CONTAINER IDEA

Haloo Rekan bisnis
Kopi adalah minuman yang mendunia,Jutaan penikmat Kopi tersebar dari negara Tropis sampai ke Antartika. Bisnis Kopi adalah Bisnis Besar yang nilainya Milyaran Dollar.
Sebagai Profesional dibidang pembuatan Booth,Gerobak dan Cafe container,tentulah kami senantiasa memberikan Solusi terbaik untuk keperluan Sarana Usaha Teman teman semua.
Coffe Shop Container diatas ,kami Desain untuk keperluan sarana usaha Outdoor dengan Kapasitas ruang terbatas dan konsep Minum Take Away.
Container yang di pakai adalah ukuran 20 Ft,cocok untuk jualan di area SPBU dan Area wisata dengan space Terbatas
Adapun Gambar diatas adalah Shipping Container,ukuran 40 Ft,cocok dengan lokasi usaha yang luas,dengan Container Coffe shop ukuran diatas,sangat cocok diadopsi sebagai Coffe Shop yang memungkinkan Pengunjung bisa menikmati Sajian menu di tempat.
Dengan sedikit Modifikasi dibagian atap,maka bisa terbetuk menjadi Canopy,sehingga para pengunjung dan penikmat Kopi bisa terbebas dari cuaca panas dan Hujan.
Ide Coffee Shop Container atau Container Coffee Shop ini,bisa teman teman Adopsi,untuk keperluan usaha mitra bisnis semua.
Untuk rekan bisnis yang memerlukan "Jasa pembuatan Cafe Container " berikut panduan Ordernya
  • Tentukan terlebih dahulu,ukuran Container yang mau di pakai : 20 Feet atau 40 Feet
  • Jenis Cafe yang akan di bangun
  • Konsep yang akan di adopsi untuk Cafe Containernya
  • Silahkan Menghubungi KepalaProduksi kami : Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809
Back To Top